Advertisement

Kata Kata Romantis Untuk Pacar

Advertisement

Kata kata romantis untuk pacar yang sengaja dirangkai untuk pacar anda yang sedang galau atau sedang melakukan sesuatu yang membutuhkan perhatian juga bisa anda manfaatkan. Menggunakan kata kata romantis untuk pacar anda dan memberikan perhatian yang lebih menjadikan hubungan yang anda jalin lebih baik dan lebih romantis.

Kata kata romantis untuk pacar yang gombal

Mungkin memang ada orang yang sulit, bukan hanya ada sih, tapi banyak juga yang membuat kata kata romantis untuk pacar mereka secara spontan karena banyak yang kurang bisa merangkai kata menjadi romantis. Mungkin ini juga bisa disebut dengan bakat alam yang gombal, secara orang gombal akan lebihbisa memanjakan pasangan hidupnya tapi bukan untuk seorang pemain lho ya.

Kalau anda masih terlalu penasaran untuk melihat koleksi yang banyak, bisa anda simak selalu karena ini mungkin tidak terlalu banyak dan ini juga bisa memberikan anda inspirasi dan motivasi yang lebih untuk bisa lebih meyakinkan pasangan anda. Pokoknya berikut ini yang disebut kata kata romantis untuk pacar anda.
Kata Kata Romantis Untuk Pacar Koleksi Kumpulan Ungkapan Cinta Mesra Gombal Buat Pacar Kekasih Hati Yang Kita Sayangi

Kata kata romantis untuk pacar koleksi paling mesra

gak seluruh bunga dapat jd simbol cinta, namun mawar dapat.. gak seluruh pohon dapat berdiri bila kehabisan air, namun kaktus dapat.. serta gak seluruh org dapat jd pacar yg baik, namun anda bisa….

“akan kurangkai seluruh kata cinta yang ada di bumi ini, buat jadi seikat kembang supaya kau tau seluruh isi hatiku.. ”

“seandainya dapat saya pengin menulis nama anda di bintang, supaya seluruh orang tau bahwa saya amat mencintaimu”

ada tiga perihal yang kucintai didunia ini.
matahari, bln., serta anda..
bln. untuk malam, matahari untuk siang
serta anda untuk selamanya

saya tau, saya bukan hanya yang terbaik..
saya takkan dapat jadi layaknya yang kau kehendaki,,
serta barangkali cintaku tidak prima..
namun saya cuma pingin menjdi sisi dari barisan cerita indahmu..

kutuliskan namamu di langit, angin meniupnya.
kutuliskan namamu di laut, badai membawanya.
kutuliskan namamu di hatiku, cinta namanya.

mengapa sih anda tidak sms-in saya...
a. repot b. lagi nyetir c. lupa d. anda ingin saya kangenin anda ya ?

waktu melihatmu, saya takut menyentuhmu.
waktu menyentuhmu, saya takut menciummu.
waktu menciummu, saya takut mencintaimu.
waktu mencintaimu, saya takut kehilanganm.

yang kuharap malam ini cuma tenangmu.
yang kuinginkan sekarang ini cuma damaimu.
yang kupinta detik ini cuma bahagiamu. met tidur, sayang…

bersua denganmu yaitu takdir,
jadi temanmu yaitu pilihanku,
namun jatuh cinta denganmu itu di luar kemampuanku..

apabila anda sedih,, bahu ini slalu siap buat kamu pinjam..
apabila anda gembira,, bibir ini slalu siap untuk turut tersenyum..
karna disaat apa pun,, saya dapat slalu siap untukmu..

kau bukan hanya saja terindah, namun juga terdalam didalam hidupku.
tidak salah lagi, saya menentukan mencintaimu.

apabila kau menangis. . hatiku lalu bersedih
apabila kau suka. . hatiku lalu berbunga
apabila kau gelisah. . hatiku lalu bergejolak
ini seluruh dikarenakan. . .
kita sehati. . .
Anda bisa juga berpartisipasi kalau anda memiliki banyak koleksi pribadi, bisa dibagikan melalui blog pribadi atau berbagai media lainnya khususnya dalam komentar sehingga akan lebih banyak koleksi kata kata romantis untuk pacar yang kita sayangi.
Advertisement
Perlu Anda Baca Juga:
Anukom Blog is proudly powered by Blogger.com - Ngasense Template Designed by AnuKom Blog.