Advertisement

Kata Kata Bijak Hari Ini

Advertisement

Kata kata bijak hari ini dengan kumpulan kata kata bijak yang sangat indah yang siap memberikan teman-teman banyak sekali motivasi dan pastinya bisa bermanfaat dalam kehidupan sehari-hari. Misalnya hari ini senang dan besok murung, memang perasaan tidak bisa ditebak kadang-kadang juga merasa galau. Kalau begitu kata kata bijak hari ini yang akan bekerja.

Dengan doa dan kiriman para penulis dan pengarang kata kata bijak hari ini yang akan menginspirasi kita dan keluar dari keterpurukan yang bisa menghanyutkan kita di jurang kesesatan. Makanya membaca sekumpulan kata bijak atau kata kata bijak hari ini di bawah.
Kata kata bijak hari ini dengan kumpulan kata mutiara bijak paling indah terbaru lengkap untuk motivasi inspirasi kehidupan

Kata kata bijak hari ini terbaru paling indah

Doaku hari ini: Tuhan, jagalah hatiku agar aku bisa menyayangi. Semoga aku bisa menolong mereka yg membutuhkan aku

Keluhuran budi pekerti akan tampak pada ucapan dan tindakan.

Memperbaiki diri adalah alat yang ampuh untuk memperbaiki orang lain.

Sifat orang yang berlilmu tinggi adalah merendahkan hari kepada manusia dan takut kepada Tuhan.

Apa yang anda lakukan hari ini, merupakan kunci kebaikan ataupun juga kehancuran hari esok anda. Lakukanlah yang terbaik untuk hari ini.

Betapa sulitnya manusia bersyukur atas nafas yang masih berhembus di badan. Namun betapa mudahnya manusia mengeluh hanya karena kakinya menginjak kotoran.

Apapun yang terjadi pada anda esok hari itu karena apa yang anda lakukan hari ini.

Tuhan tidak menurunkan takdir begitu saja. Tuhan memberikan takdir sesuai dengan apa yang kita lakukan. Jika kita maju dan berusaha, Tuhan akan memberikan takdir kesuksesan. Jika kita lengah dan malas, maka Tuhan akan memberikan takdir kegagalan.

Kepada orang bodoh sekalipun TUHAN mengirimkan keberuntungan, kepada orang gila sekalipun TUHAN memberikan rejeki kehidupan.

Saat kita menatap ke belakang sesungguhnya kita telah tertinggal dengan orang yang merangkak ke depan. Sesungguhnya masa lalu adalah guru bagi kita untuk menatap dan membangun masa depan.

Kata kata bijak hari ini dengan inspirasi terbaru

Hal tersulit dalam kehidupan ini bukanlah untuk melampaui orang lain, tetapi melampaui ego dan diri kita sendiri.

Banggalah pada dirimu sendiri, Meski ada yang tak Menyukai. Kadang mereka membenci karena Mereka tak mampu menjadi seperti dirimu.

Duri dalam kaki sulit ditemukan, Apalagi duri dalam hati. Jika ada orang yang melihat duri di hatinya, mana mungkin kesedihan akan berkuasa?

Kata Kata Bijak - Tuhan menciptakan segala sesuatu berpasang pasangan.Ada tangan kanan,ada tangan kiri.Ada yang pintar,ada yang bodoh.Jangan bilang kau tak pernah mengecap manisnya keberhasilan,jangan bilang kau gak pernah mengecap pahitnya kegagalan.Tapi biarlah semua seperti air mengalir dan lakukanlah yang terbaik didalam keseharianmu

Jika kamu takut melangkah, lihatlah bagaimana seorang bayi yang mencoba berjalan. Niscaya akan kau temukan, bahwa setiap manusia pasti akan jatuh. Hanya manusia terbaik lah yang mampu bangkit dari ke jatuhannya.

Tuhan adalah sebagaimana yang kamu pikirkan, Jika kau berpikir Tuhan itu Baik, maka Tuhan akan baik padamu. Namun jika kamu pikir Tuhan itu Buruk, maka Tuhan akan memperlakukan mu dengan Buruk.

Jika kamu tidak suka apa yang ada di sekeliling mu, ubahlah, setidaknya ubahlah dirimu sendiri. Ingat, kamu bukan sebatang pohon.

Manusia terbaik adalah yang selalu berusaha membuat orang lain senang. Lakukanlah walaupun kamu harus meninggalkan mereka dan sendirian.

Kelebihan kita adalah, kita mampu memulai, dan kita juga mampu untuk MENGAKHIRI.

Kita Selalu punya pilihan tiap hari. Tinggal kita memilih, memulai niat baik yang kemarin, ataukah menunggu dan mendapatkan rasa penyesalan besok

Kalau aku yang bikin, nggak akan bisa seindah kata kata bijak hari ini. Dan juga kayaknya dulu aku juga pernah banyak membuat puisi puisi dengan kumpulan kata indah yang memotivasi teman-teman sekolah. Kamu juga pasti akan termotivasi dengan adanya koleksi di atas.
Advertisement
Perlu Anda Baca Juga:
Anukom Blog is proudly powered by Blogger.com - Ngasense Template Designed by AnuKom Blog.