Advertisement

Kata Kata Cinta Galau

Advertisement

Kata kata cinta galau sebagai ungkapan perasaan anda yang sedang galau biasanya terucap saat seseorang memang sedang merasa galau. Tapi sebenarnya galau itu apa sih? Betah anda kalau galau terus-terusan? Mungkin kalau cinta itu tidak membuat kita memikirkan bagaimana cara menyelesaikan sebuah pertengkaran, mungkin tidak ada kata kata cinta galau, tapi hanya kata galau.

Sebanyak-banyak koleksi kata yang diciptakan, semakin banyak informasi untuk anda dari hal ini yang mungkin bisa anda gunakan sebagai ungkapan perasaan bisa dari status facebook atau berbagai ungkapan yang bisa diucapkan lainnya. Saya ini sebenarnya bingung bagaimana mengawali koleksi kata kata cinta galau ini. Yang menjadi pokok permasalahan, jangan sampai anda sampai terpuruk menjadi seorang yang merugi karena cinta. Kita tetap harus bangkit menyelesaikan masalah walau itu masalah percintaan. Coba lihat berbagai koleksi kata kata cinta galau berikut ini.

Kata kata cinta galau kesedihan

inginnya saya terus memantau situasimu
tetapi seluruh tidak barangkali dikarenakan kujauh.
disaat layaknya inilah saya ingin baanget dekat dengannya.

saya mesti bertahan untuk menantimu
walau penantian ini demikian berat
kesabaran didalam iman sudah menepis kebimbangan hatiku.

janganlah dulu siasiakan orang yang menyayangimu.
kadang-kadang kita mesti meng egoiskan diri kita sendiri,
untuk mendengarkan hati sangat didalam.

tiap-tiap anda sedih, anda kesepian, anda seneng, saya tentu slalu ada untuk kamu tp knapa anda lebih milih dia daripada aku

tidak usah anda membri saya hrpan sebsar itu, bila kmu sndiri yg menghncurkan itu dngn sikap mu yg dingin ke aku

malam ini dingin sekali, dikarenakan tidak ada anda disampingku
hatiku kau anggap kudapan, stelah habis kau biarkn dingin, bikin apa kusimpan harapan, bila kau jadi pergi dngan yang lain

menanti cinta mu itu layaknya menanti damri jurusan kuburan, yang tidak dapat dulu datang..

cintaku mesti jujur...
apabila di dekatmu hatiku suka apabila jauh hatiku gelisah...
inikah cinta yang sesungguhnya ?

hujan datang menyerbu.
dingin datang kepadaku.
saya sayang kepadamu.
namun anda gak sayang kepadaku.

dulu ku berfikir ku pingin kau ada disini bersamaku malam ini
lihat indahnya bintang dengan peluk hangatmu
tetapi itu hanya sesuatu harapan semu
yang tidak barangkali dapat lagi saya kerjakan

co : telah makan ?
ce : belom
co : makan gih
ce : saya lg males makan = paksa gue makan doong, agar gue tau jika lo perhatian

pada malam yg dingin ini cm harapanku yakni, dapat dipeluk jamant olehmu. namun apa daya, kau tlh memeluk cewek lain

barangkali terlampau besar bila saya mengharapkan senantiasa pingin bersamamu
barangkali juga terlampau besar bila saya mengharapkan kau senantiasa ada bersamaku
serta saya cuma dapat mengharapkan kau bahagia dengan atau tanpa saya bersamamu

butuh tiga kata-kata untuk ucapkan saya cinta kamu
butuh tiga detik untuk ucapkan saya sayang kamu
tetapi butuh bertahun-tahun untuk melupakanmu

Kata kata cinta galau terbaru

waktu ngeliat lo tidak sengaja itu, seluruh memory yang indah serta jelek berputar didalam sekejap

sebelum saat terlampau jauh mending menjauh dari saat ini sebelum saat seluruhnya berakhir menyakitkan

mending gue punya teman dikit tp beneran teman gue drpd banyak tp tak ada satupun yg hanya ngaku temen

barangkali gue tidak dulu ngomong jika gue telah pendam perasaan nyesek sepanjang ini. gue hanya akan lo ngerti makna diam gue

cinta tidaklah kata murah serta wajar dituturkan dari mulut ke mulut namun cinta yaitu anugerah tuhan yang indah serta suci bila manusia bisa menilai kesuciannya.

kau tahu saya sayang kamu
kau lalu tahu bahwa saya amat mencintaimu
tetapi mengapa kau tidak hiraukan itu
pergi meninggalkanku berbarengan kenangan kita di waktu yang lalu

Koleksi kata yang sudah saya kumpulkan memang sudah banyak, mungkin seperti kata bijak hari ini, atau kata kata cinta yang bisa membuat keromantisan antara anda dan pasangan. Jangan sampai menjadi galau yang bisa membuat kita rugi walau ada kata kata cinta galau seperti di atas.
Advertisement
Perlu Anda Baca Juga:
Anukom Blog is proudly powered by Blogger.com - Ngasense Template Designed by AnuKom Blog.