Advertisement

Surat Cinta Romantis

Advertisement

Surat cinta romantis yang dibuat dengan segenap perasaan untuk mengungkapkan rasa yang ada di dalam hati untuk orang yang kita sukai atau kita sayangi dan lagi kita belum mampu untuk mengatakannya secara langsung, menggunakan surat cinta romantis adalah sesuatu yang bisa menjadi pilihan yang tepat.

Surat cinta romantis dengan kata paling indah

Dan lagi untuk membuat surat cinta romantis ini tidak dibutuhkan kata yang muluk-muluk dan gombal karena ini biasa dibaca dengan perasaan yang biasa saja. Dengan begitu, anda tetap harus menuliskannya dengan penuh kasih sayang karena anda akan memberikannya kepada seseorang yang telah meluluhkan hati anda.
Surat Cinta Romantis Untuk Seseorang Yang Kita Sukai Sayangi Kumpulan Koleksi Contoh Surat Cinta Untuk Kakak Kelas Tugas MOS Sekolah

Surat cinta romantis terbaru untuk seseorang

Kutulis surat ini kala hujan gerimis bagai bunyi tambur yang gaib, Dan angin mendesah, mengeluh dan mendesah, Wahai, dik Narti, aku cinta kepadamu !

Kutulis surat ini kala langit menangis dan dua ekor belibis bercintaan dalam kolam bagai dua anak nakal jenaka dan manis mengibaskan ekor serta menggetarkan bulu-bulunya.

Wahai, dik Narti, kupinang kau menjadi istriku ! Kaki-kaki hujan yang runcing menyentuhkan ujungnya di bumi, Kaki-kaki cinta yang tegas bagai logam berat gemerlapan menempuh ke muka dan tak kan kunjung diundurkan.

Selusin malaikat telah turun di kala hujan gerimis Di muka kaca jendela mereka berkaca dan mencuci rambutnya untuk ke pesta.
Wahai, dik Narti, dengan pakaian pengantin yang anggun bunga-bunga serta keris keramat aku ingin membimbingmu ke altar untuk dikawinkan.

Aku melamarmu, Kau tahu dari dulu : tiada lebih buruk dan tiada lebih baik dari yang lain penyair dari kehidupan sehari-hari, orang yang bermula dari kata kata yang bermula dari kehidupan, pikir dan rasa.

Semangat kehidupan yang kuat bagai berjuta-juta jarum alit menusuki kulit langit : kantong rejeki dan restu wingit.
Lalu tumpahlah gerimis Angin dan cinta mendesah dalam gerimis. Semangat cintaku yang kuta batgai seribu tangan gaib menyebarkan seribu jaring menyergap hatimu yang selalu tersenyum padaku.

Engkau adalah putri duyung tawananku, Putri duyung dengan suara merdu lembut bagai angin laut, mendesahlah bagiku !
Angin mendesah… selalu mendesah dengan ratapnya yang merdu. Engkau adalah putri duyung tergolek lemas mengejap-ngejapkan matanya yang indah dalam jaringku..

Wahai, putri duyung, aku menjaringmu, aku melamarmu.
Kutulis surat ini kala hujan gerimis kerna langit gadis manja dan manis menangis minta mainan. Dua anak lelaki nakal bersenda gurau dalam selokan dan langit iri melihatnya.

Wahai, Dik Narti,  kuingin dikau…
menjadi ibu anak-anakku !
**ini adalah surat cinta karya WS. Rendra**
Memberikan surat cinta romantis kepada seseorang mungkin terlihat memalukan, tapi tidak baik juga untuk dipendam karena akan menimbulkan penyakit pada hati. Simak juga beberapa artikel lainnya seperti kata bijak hari ini dan ucapan selamat ulang tahun.
Advertisement
Perlu Anda Baca Juga:
Anukom Blog is proudly powered by Blogger.com - Ngasense Template Designed by AnuKom Blog.